Speedline Bagai Lumpur Lapindo

01/07/2011 22:31

Semburan lumpur lapindo akan membuat orang yang merenungkan apalagi yang mengalami akan merasa pedih hatinya, bagaimana tidak, lumpur iut terus menyembur tiada hentinya dan tidak ada yang mampu menyumbatnya.

Namun coba bayangkan bila lumpur itu berubah menjadi aliran dana atau aliran uang yang menymbur terus menerus dan tidak ada yang bisa menyumbatnya, waow ! Bagaimana menurut pendapat anda ! Di speedlineinc anda akan merasakan semburan dana keuangan yang terus menerus dan tidak ada yang mampu menyumbatnya !

 

Boleh percaya dan boleh tidak, tapi inilah suatu kenyataan, bagaikan semburan lumpur lapindo, walau manusia sudah mampu ke Bulan namun tetap saja tidak mampu menghentikan semburan lumpur lapindo. Walau manusia  sudah melalui beberapa generasi dan mengatakan manusia modern dan terpintar dengan semua penemuannya, namun tetap saja lumpur lapindo tidak teratasi !

Sekarang ada sebuah proyek bernama Speedline, ya speedlineinc atau speedline-inc yang akan menyemburkan lumpur uang kepada  anda secara terus menerus dan anda mengatakan tidak mungkin ! dan anda tetap saja bengong dan tidak pernah mau merasakan manisnya semburan speedline setiap hari bahkan diwaktu atau disaat kita tidurpun speedline tetap menyemburkan uang kedalam e-wallet kita. Waow luar biasa sekali.

Mengapa berdiam diri, mengapa tetap berpikir negatip terus, sampai kapan anda mau dengan hidup serba kekurangan dan mengeluh dan terus mengeluh.

Gabung sekarang juga dan rasakan semburan lumpur speedline !!! sukses

google-site-verification: google0a74496deae7d81c.html